Paket Mandi Kembang 7 Rupa


Mandi kembang dipercaya sebagai sarana penyembuhan, kebanyakan paranormal akan menyarankan pasiennya untuk melakukan ritual mandi kembang tujuh rupa dan dari tujuh sumber mata air.
Tentu saja mandi kembang bukan sekedar mandi biasa, nenek moyang atau leluhur kita telah sangat memahami daya guna dari wewangian dan keindahan bunga. Dari pengalaman mereka yang bertahun-tahun menemukan bahwa keharuman dan keindahan bunga-bungaan akan mendatangkan rasa nyaman dan rileks.
Bagaimana mandi kembang bisa menguatkan aura???
Mandi kembang diyakini dapat membersihkan cakra pada diri manusia. Cakra adalah pusat energi yang dapat menguatkan aura seseorang. Dalam tubuh manusia energi dari makanan digunakan untuk melakukan berbagai aktifitas dan kegiatan seperti bernafas, berjalan, berfikir, dan sebagainya. Sedangkan energi alami digunakan untuk mempersatukan roh dan badan. Dalam proses ini batin dan tubuh akan memancarkan energi yang disebut dengan aura.
Mandi kembang termasuk penggunaan energi alam guna mendatangkan kondisi yang lebih baik pada diri manusia. Pada saat mandi kembang terjadi proses penguatan aura, ditandai dengan meningkatnya kebugaran fisik dan psikis.
Selama energi hidup mengalir mengalir dengan lancar, maka tubuh akan sehat dan kuat dengan perasaan bahagia. Medan energi batin memancar di sekeliling badan dan saling mempengaruhi siapapun. Bila medan energi tidak senada dengan alam semesta, manusia akan mengalami kekecewaan, kesedihan, perlawanan, dan perasaan negatif lainnya.
Azimat Minyak Mandi Kembang ini bukan sembarangan minyak, bukan pula minyak limbah oper sak yang banyak beredar di pasaran, akan tetapi minyak mandi kembang ini terbuat dari 21 macam minyak wangi tertentu yang masih murni tidak dioplos dengan solpiol dsb. Selain itu minyak mandi kembang ini telah ditaburi bubuk macam-macam bunga yang dan telah diberi wafak yang berkhasiat tingkat tinggi untuk pengasihan dan buang sial.
Khasiat dan fungsi utama :
Dengan menggunakan Minyak Mandi Kembang ini Insya Allah akan dicintai, disayangi, disukai, disegani, ditaati, diterima, ditanggapi juga akan tampil mempesona, menawan dan kelihatan ganteng/cantik ber-aura dan akan cepat dapat jodoh, dapat pekerjaan, dapat jabatan, banyak langganan, pembeli, konsumen, dan klien juga akan lancardan dimudahkan perusahaan dagang dsb. Juga Insya Allah akan selamat dari berbagai malapetaka, kesialan, kenaasan, dan terhindar dari guna-guna sihir, teluh, tenung, dsb.
Dan masih banyak khasiat, manfaat, dan faedah yang tidak bisa kami sebutkan.
Mahar Ikhlas Rp. 175.000,-